• Wise Nieves posted an update 3 years, 11 months ago

    Informasi Seni dan Budaya merupakan satu blog yang mana berisi mengenai informasi pustaka acuan yang nyata dimana berfocus untuk mempercakapkan mengenai kecil, budaya dan pendidikan. Ialah diantaranya adalah kesenian konvensional, kekayaan daerah, budaya prototipe, kesustraan serta pendidikan. Dan di dalam poin yang ditemui pada blog ini semoga dapat menyampaikan manfaat dan menambah wawasan dan ilmu pengetahuan yang ranggi untuk jadi referensi yang utama untuk para pecinta seni.

    Pada website senipedia ini ditemui puisi Fiersa Besari. Dimana sebagai seorang dari tingkatan milenial berguna tentunya bukan asing lagi dengan beliau yang ialah seorang musisi dan pemusik serta penulis yang namanya telah melambung di tahun-tahun terakhir itu. Dimana beliau lahir di dalam tanggal 3 Maret 1984 di Bandung. Dan selama masa perjalanan karirnya bahwa telah menerbitkan sejumlah 6 risalah yang tersohor.

    Selain seorang penulis risalah bahwa tersedia beberapa sajak dari karya Fiersa Besari yang telah berhasil dalam publikasikan secara umum. Dimana beberapa judul bukunya yang berhasil diterbitkannya seperti strip waktu di dalam tahun 2016, konspirasi dunia pada tahun 2017, catatan juang pada tahun 2017, arah sepak-terjang pada tahun 2018, 11: 11 di dalam tahun 2018, dan runut jejak pada tahun 2019.

    Dimana sebagai seorang penulis yang handal maka dalam bidang sastra pada literasi sangatlah melekat di dalam diri seorang Fiersa Besari. Beserta demikian tidak lah heran bila beberapa sajak yang telah dalam ciptakan sama Fiersa Besari ini fenomenal dan sangatlah menyentuh. Identitas beliau melambung sebagai seorang musisi dalam lagu yang bertajuk "Waktu yang salah". Beliau beroperasi menyanyikannya rapi dengan Tantri.

    Dengan lagu ini tersebut mendapatkan reaksi yang redut dari karet pecinta di industri musik di Nusantara. Hal tersebut dibuktikan dengan video aslinya yang telah di tonton di platform Youtube lebih dari 100 juta kali. Di dalam tahun 2019 dan 2020 beliau beroperasi untuk merenggut dalam kaum penghargaan yang bergengsi seperti IKAPI Awards yaitu serupa Rookie of the year, dan 2 piala semu sebagai utama collabiration song of the year & lagu tema yang utama.

    Dan yang terakhir kalau mendapatkan reputasi billboard Nusantara Music Awards yaitu serupa Top Social Artist dan Top Singer Of the year. Tapi dengan memperoleh banyaknya penghargaan tersebut dia tidak penghujung membuatnya untuk berhenti berdinas. Dengan beberapa puisi daripada ciptaan Fiersa Besari itu mengenai berbagai tema. Berikut ini beberapa judulnya.

    Yang baru ada perantauan, ibu, tanpa mula tanpa akhir, salahkah melangkah, & akhir kata. Dalam website senipedia ini tentang puisi daripada Fiersa Besari ini mengemukakan bahwa minta izin dengan ibunya serta meminta maaf dengan kesempatan tersebut juga ia belum dapat kembali ke kampungnya dengan demikian tidak siap bertemu secara ibunya.

Skip to toolbar