• Curran Delgado posted an update 3 years, 11 months ago

    Untuk membangun rumah cita-cita tentu wajib direncanakan secara rinci, dari segi
    desain rumah dan kombinasi elemen lainnya agar layak dengan apa yang kita dambakan. Sebuah rumah dengan desain yang simple tapi memberikan kesan damai bagi penghuninya, tentu hampir seluruh orang menginginkan hal tersebut. Tapi sebelum kita mengetahui apa saja yang di butuhkan untuk membangun sebuah rumah hal yang demikian, Anda perlu memahami makna dari simple itu sendiri.

    Simple bisa berarti simpel atau berarti minimalis, yang dimaksud dengan seluruh kata tersebut bukan berarti kita wajib menjadi pelit. Akan tapi filosofi kata hal yang demikian yakni memanfaatkan fungsi dari tiap rinci bagian rumah sebaik mungkin, sehingga tidak ada bagian atau hal-hal yang kurang berkhasiat. Nah dengan ke simple-lan hal yang demikian dipadukan dengan pemilihan elemen penyokong lainnya dengan ideal maka akan terciptalah desain rumah simple yang harmonis untuk Anda. Berikutnya kita akan memberikan kepada Anda elemen apa saja yang mempengaruhi kesan simple itu sendiri.

    Faktor yang pertama yakni dengan mengurangi barang-barang yang kurang penting. Dengan hanya mengaplikasikan barang yang penting dan fungsional akan meminimalisir pemakaian ruangan, rumah akan mempunyai kesan yang luas dan terlihat lebih harmonis. Dari mulai pemberesan perabotan maupun aksesoris, mengurangi banyaknya sekat pada tiap ruangan dan juga desain pada komponen rumah yang tidak ada fungsinya.

    Faktor yang kedua yaitu dengan mengaplikasikan dekorasi kaca, akan lebih membikin terasa luas juga asri dan alami apalagi apabila pada halaman Anda terdapat pohon-pohon, rumput ataupun tanaman lainnya. pengaplikasian kombinasi kaca pada setiap ruangan akan memberikan ilusi optik sehingga membuat rumah kita terasa lebih besar. Kecuali itu pemakaian kaca pada tiap ruangan akan memberikan efek pencahayaan yang maksimal, nah sungguh menarik bukan terbukti banyak sekali manfaat dari pemakaian bahan kaca pada sebuah dinding bangunan rumah.

    Faktor selanjutnya merupakan mengoptimalkan fungsi elemen alam yang tersedia di sekitar kita. Salah satunya dengan memanfaatkan pencahayaan, selain itu kita juga bisa memanfaatkan sirkulasi udara secara maksimal. Peredaran udara yang maksimal akan membuat ruangan tak pengap serta manfaat lainnya membaut rumah tak gampang kusam sebab sirkulasi udara yang baik tak akan membikin ruangan menjadi lembab. Manfaatkan juga tanaman untuk menghiasi sudut rumah Anda supaya memberikan faktor alam lainnya yang membikin rumah Anda tampak segar dan asri.

    Dan elemen yang terakhir merupakan dengan menyusun kombinasi yang harmonis dari segi furniture pastikan dengan memakai furnitur yang tak banyak memakan daerah, tersedia beragam variasi furniture misal yang bisa diletakan pada dinding maupun Anda juga dapat memilih furnitur dengan bentuk ramping supaya terkesan ringkas dan juga bersih, hal hal yang demikian akan melengkapi desain rumah simple dan harmonis idaman Anda.

Skip to toolbar