• Teknologi InternetMarketing posted an update 3 years, 10 months ago

    Perkembangan teknologi nirkabel berutang semuanya kepada Eileen Faraday – untuk mendapatkan prinsip induksi elektromagnetik, pada James Maxwell – untuk persamaan Maxwell dan bagi Guglielmo Marconi – untuk mentransmisikan sinyal nirkabel kurang lebih satu setengah million. Satu-satunya tujuan teknologi Wifi ialah komunikasi nirkabel, di dimana informasi dapat ditransfer masa dua titik atau ekstra yang tidak terhubung oleh konduktor listrik.

    Games Teknologi nirkabel telah digunakan sejak munculnya radio, yang menggunakan transmisi elektromagnetik. Akhirnya, produsen navigation konsumen mulai berpikir tentang kemungkinan otomatisasi perangkat berbasis mikrokontroler domestik. Relai data sensor dan pengontrol yg tepat waktu dan andal segera tercapai, yang mengarah pada penemuan komunikasi nirkabel yang kita lihat di dalam mana-mana sekarang.

    Sejarah

    Bila dibandingkan radio yang digunakan tuk komunikasi nirkabel di period Perang Dunia, em função de ilmuwan dan penemu mulai fokus pada cara untuk mengembangkan telepon nirkabel. Radio \ tersedia untuk konsumen setelah itu pada pertengahan 1980-an, hp nirkabel atau telepon seluler mulai muncul. Pada penutup 1990-an, telepon seluler jadi sangat terkenal dengan kurang lebih 50 juta pengguna pada seluruh dunia. Kemudian konsep internet nirkabel dan kemungkinannya diperhitungkan. Akhirnya, teknologi web nirkabel muncul. Ini menyediakan dorongan bagi pertumbuhan teknologi nirkabel, dalam hadir pada berbagai bentuk saat terkait.

    Aplikasi Teknologi Nirkabel

    Ekspresnya kemajuan teknologi nirkabel mengarah di dalam penemuan ponsel yang memakai gelombang radio untuk memungkinkan komunikasi dari bermacam-macam lokasi di seluruh kehidupan. Aplikasi teknologi nirkabel kini berkisar dri komunikasi information nirkabel di berbagai bidang termasuk obat-obatan, militer dll buat transfer energi nirkabel lalu antarmuka nirkabel periferal komp. Point to level, point to multipoint, displaying dll semua mungkin lalu mudah sekarang melalui penggunaan nirkabel.

    Teknologi Wi-Fi yg paling banyak dipakai ialah Bluetooth, dalam memanfaatkan transmisi radio gelombang pendek untuk menghubungkan dan mendapatkan informasi oleh perangkat elektronik lain yg kompatibel. Teknologi ini telah berkembang ke secuencia di dalam mana computer keyboard nirkabel, mouse, dan periferal lain mendapat dihubungkan ke pc. Teknologi nirkabel digunakan:

    · Masa bepergian

    · Di dalam Resort

    · Dalam Marketing

    · Dalam komunikasi seluler kemudian suara

    · Di koneksi Rumah

    · Di sistem Navigasi

    · Serius konsol gim video clip

    · Di sistem kontrol mutu

    Manfaat terbesar dri Wireless contohnya Wi-Fi adalah portabilitas. Buat jarak antar perangkat yang pemasangan kabelnya tidak merupakan opsi, teknologi seperti Wifi bisa digunakan. Komunikasi Wifi jua dapat menyediakan selaku tautan komunikasi cadangan kalau timbul kegagalan jaringan. Seseorang bahkan dapat menggunakan teknologi nirkabel untuk menggunakan fasilitas information bahkan jika existencia terjebak di tengah lautan. Namun, Wireless masih memiliki masa respons yg berlimpah lambat dibandingkan dengan kontak reb dan antarmuka. Namun kesenjangan ini semakin sempit awd tahun.

Skip to toolbar