• Hale Schultz posted an update 3 years, 10 months ago

    Prestasi yang sukses di torehkan para wakil-wakil Indonesia. Ya rupanya Esports Indonesia telah berhasil dalam menjuarai dalam kelas Internasional pada turnamen mobile legends yang diadakan di Malaysia. Pada partai puncaknya bahwa tim dari Esports dari Indonesia ini sukses menaklukkan rival yang sama dari Indonesia juga dengan skornya 4-3. Dimana regu Esports ini hasilnya berhasil membawa pulang hadiahnya berupa uang sebesar 80.000 USD dan sepadan 1.1 miliar rupiah.

    Dalam tim tersebut terdapat salah satu pemain Esports yang memiliki hak meraih predikat Most Valuable Player atau MVP. Dan sukses membawa hadiah berupa uang sebesar 3.000 USD dan seimbang sebesar 42 juta rupiah. Momen kebahagiaan dari regu Esports ini sukses memrentangkan bendera merah putih dan mengharumkan nama Indonesia.

    esports indonesia yang dikala ini memang sudah tidak lagi diperhatikan dengan sebelah mata. Umpamanya seperti kejuaraan bertaraf di dunia Internasional yang baru dimenangkan oleh regu Esports di mana mereka sudah berhasil dalam memboyong hadiah uang tunai nya sebesar 80 ribu USD dan ditambah lagi dengan 3 ribu USD sebagai MVP.

    Saat ini dengan peminat yang tinggi dengan konsep dalam dunia entertainment seperti game online yang tentunya berbeda dan benar-benar menarik. Selain itu menjadi daya tariknya tersendiri bagi para penyelenggara turnamen untuk mengadakan kejuaraan hingga memberikan hadiahnya sampai miliaran rupiah.

    Terbukti tak cuma sampai disitu saja, namun tim Esports yang ada di Indonesia saat ini dapat sukses mendulang pemasukan dengan via beragam revenue stream yang tentunya sungguh-sungguh besar. Dimana turnamen atau kejuaraan dari game online ini baik mobile legends, dota 2, PES, AOV dan lain sebagainya dikala ini tengah bertanding-pertandingan untuk bisa memberikan hadiahnya berupa uang tunai yang lumayan besar.

    Dan semakin seringnya menjuarai berjenis-jenis turnamen maka pendapatan yang akan diperolehnya dari para pemainnya tentunya akan semakin besar juga. Diceritakan hadiahnya yang besar sebab dari pihak sponsor sendiri yang berani untuk jor-joran dalam memberikan hadiah serta ikut andil dari para peminat dan engagement yang tentunya sungguh-sungguh tinggi dari masyarakat dan secara khusus dari generasi milenial yang benar-benar suka bermain game ini.

    Mungkin banyak yang sudah kerap kali mengamati baju dari tim Esports Indonesia yang terpampang dengan terang beraneka logo dari produk komputer contohnya sampai gaming yang berjejeran. Seperti misalnya logo dari sponsor yang telah tertera pada tim sepak bola maka regu Esports ini juga ikut menaruh logo-logo dari produk yang telah bekerja sama dengan skor kontrak yang tertentu. Dan pun bisa jadi bahwa nilai kontrak kerjasamanya bisa berupa uang tunai sampai kelengkapan untuk gaming yang dapat diterapkan sehingga dapat betul-betul bermanfaat.

Skip to toolbar