• Trevino Conner posted an update 3 years, 10 months ago

    Dalam era yang serba teknologi seperti sekarang ini mencari informasi benar mudah untuk dilakukan. Kalian cukup mempergunakan smartphone aja untuk mencoba informasi itu dan salah-satunya informasi yang bisa kalian dapatkan seputar teknologi. Terlebih lagi sekarang sudah tidak sedikit tersedia website informasi teknologi terbaru yang bisa kalian manfaatkan.

    website teknologi informasi teknologi yang dimaksud disini siap meliputi komputer kabin, smartphone dan juga praktik yang terdapat saat ini. Satu diantara informasi yang sangat menarik untuk kalian ketahui salah-satunya yaitu sungguh cara membereskan shortcut dalam flasdisk yang terkena virus.

    Seperti yang kalian tahu penggunaan flashdisk ini super memudahkan kalian dalam penyimpanan data dan juga ringan untuk dibawa kemana saja. Akan tetapi alat yang mono ini amat mudah tersangkut virus dan salah satunya di dalam bentuk shortcut ini. Wibawa dari memilikinya virus yang satu berikut tentu saja memproduksi seluruh file yang kalian miliki pada flashdisk itu menjadi tersembunyi atau disembunyikan. Ketika sungguh disembunyikan maka ikon tersebut akan terserondok dan kalian akan menyangka disana zona file yang kalian singkat, akan tetapi jika dibuka malah akan tercipta error sekadar.

    Jika kalian mengalami hati busuk semacam ini maka wajar saja olehkarena itu di website informasi teknologi terbaru terselip informasi hal hal tersebut. Banyak dari kalian tatkala mengalami hati busuk semacam ini biasanya tepat melakukan potongan namun sebenarnya ada sepak-terjang lain yang lebih sedang. Kalian seharga perlu membenamkan yang namanya sintaks pada CMD bahkan Command Prompt.

    Jangan berpendirian jika sintaks yang ada sangat panjang namun sedianya tidak sepanjang itu dan kalian dapat melakukannya seorang diri. Bagi kalian yang interes melakukannya berikut ini adalah beberapa caranya. Sepak-terjang pertama tentu saja siapkan flasdisk yang telah terkena virus shortcut tadi dan petunjuk ke netbook ataupun komputer laptop kalian. Tingkat selanjutnya buka aplikasi yang bernama Command Prompt meski sudah terbuka kalian ketikan saja seri dari label disk yang kalian manfaatkan. Untuk lebih mudahnya di dalam pengetikan label tadi maka kalian seharga perlu melihat melalui File Explorer.

    Sesudah ketemu jadi kalian sanggup melakukan sintaks dengan luas attrib -s -h -r -a *. * /s/d dan setelah itu oleh sebab itu kalian cuma perlu merindukan selama 30 detik saja. Nanti file yang tertutup akan muncul kembali dengan folder tapi tanpa identitas dan siap.

    Jadi itulah salah satu informasi yang mampu kalian temukan di web – web informasi teknologi terkini yang ada. Dengan mempraktikkan cara diatas tentunya kalian gak perlu memakai antivirus serta bisa diganti dengan jalan yang kian mudah ialah melalui command prompt. Beserta memasukkan amanat tersebut tentunya shortcut yang mengganggu tadinya akan cepat hilang.

Skip to toolbar