• Ludvigsen McQueen posted an update 3 years, 10 months ago

    Kemajuan teknologi adalah hal yang sudah kita kenal, dimana di zaman kini teknologi yaitu hal yang tidak dapat terlepas dari genggaman atau jangkauan mata manusia. Hampir seluruh orang memerlukan yang namanya teknologi. Dengan adanya teknologi dan hal baru, banyak juga sekarang website yang berisikan sistem untuk menggunakan dari teknologi atau hal baru.

    Kemajuan teknologi di zaman kini sudah tak perlu diragukan lagi kehebatannya. Karena kemajuan teknologi ini banyak manusia yang terbantu. Tak jarang juga para manusia merasa profesi berat dapat dilaksanakan dengan gampang. Dari sekian banyaknya benda yang berasal dari teknologi ada satu benda yang mana manusia kini tidak lepas darinya.

    Handphone adalah salah satu teknologi yang tak dapat lepas dari genggaman manusia. Handphone sendiri sudah berkembang dari masa ke masa. Dimana pada permulaan kemunculannya, handphone cuma bisa untuk melakukan panggilan saja dan juga hanya bisa mengirim pesan saja. Dan handphone pada zaman dahulu berbentuk kecil dan juga berat.

    Handphone di zaman kini dengan zaman dulu mempunyai fungsi yang sama, dimana untuk memberikan informasi dan juga untuk berkomunikasi. Tetapi ada banyak hal perbedaan yang cukup signifikan antara handphone zaman dahulu dengan handphone zaman sekarang. Dimana handphone dulu menerapkan pulsa untuk mengirim info, dan handphone kini menerapkan kuota untuk memberikan info.

    Dan handphone berkembang sangat baik. Dimana handphone zaman dulu tidak bisa untuk melaksanakan panggilan video call, dan handphone zaman sekarang bisa dilaksanakan untuk panggilan video call. Lalu handphone zaman sekarang juga bisa memudahkan kita dalam melakukan profesi sehingga kerjaan akan lebih kencang selesai tanpa seharusnya menerapkan laptop atau malah komputer.

    Melainkan yang membuat handphone zaman dulu dengan zaman kini berbeda yakni sistemnya. Dimana handphone di zaman sekarang memiliki sistem Android yang membikin handphone dapat mengakses banyak hal. Maya yakni salah satu hal yang dapat kita akses dengan memakai handphone, dan media sosial malah dapat kita jalan masuk secara gampang.

    Padahal handphone zaman dahulu dengan zaman kini berbeda cukup signifikan, tapi terbukti di zaman kini handphone berkompetisi dengan cukup ketat. Dimana para merek handphone satu sama lain membikin handphone dengan spesifikasi yang bagus dan juga harga yang menarik. Hal ini yang membikin kompetisi dalam penjualan handphone cukup ketat.

    Tutorial di zaman kini, karenanya pastinya ada hal yang rahasia yang belum dikenal. Sebab adanya rahasia dari masing-masing handphone, karenanya sekarang ada banyak sekali tutorial yang membikin kita mengetahui banyak rahasia dari handphone yang kita punya. Web Caraqu yaitu laman yang berisikan tentang berjenis-jenis macam artikel penting yang belum kita kenal.

Skip to toolbar